Pages

Minggu, 02 September 2012

Disentuh Teman, Mendadak Roboh, Bocah SD Tewas Misterius Saat Ikuti Kegiatan Pramuka

M Ramli (11), siswa SD Negeri Babakan Asem, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, tewas tak wajar saat sedang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Pramuka di sekolahnya, Sabtu (1/9/2012) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketika itu, para siswa sedang dibagi kelompok untuk kegiatan Pramuka di sekolah. Tidak jelas apa yang dilakukan bocah-bocah ini saat pembagian tugas tersebut. Namun kecerian berganti teriakan histeris saat tubuh Ramli yang dicolek temannya mendadak jatuh tersungkur.

Peralatan Pramuka Berkualitas ??
Ya. . . .  disini lah, , , 

Dia tergeletak tak bernafas dengan mengeluarkan air liur dan kencing. Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga lantas meminta kepada polisi untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak RS PMI menyatakan tidak menemukan tanda-tanda pemukulan atau penganiayaan di tubuh Ramli.

Iwan, paman korban, mengatakan keponakannya itu selama ini juga tidak mengidap penyakit kronis tertentu. “Sehat-sehat aja,” kata Iwan yang tampak sangat berduka.

Atas kasus ini, pihak keluarga meminta Polres Bogor mencari alasan penyebab kematian korban. “Kami hanya ingin kejelasan saja,” cetus Iwan.

Sumber www.lensaindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar